123 views

Kebakaran di Sentosa Lama, Danramil 02/MT Bagikan Nasi Bungkus dan Teh Manis

Medan | Warga di Jalan Sentosa Lama yang rumahnya terbakar hingga kini masih ditampung di beberapa tempat. Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria S membantu korban dengan membagikan konsumsi, Selasa (22/10).

Danramil didampingi Lurah Sei Kera Hulu, Mustofo meninjau sejumlah posko penampungan korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Ling 21, Kel Sei Kera Hulu. Pada kesempatan itu, Danramil yang didampingi lima personel Babinsa membagikan nasi bungkus dan teh manis kepada warga yang ada di posko penampungan tersebut.

“Dari pemantauan sementara di penampungan, kesehatan kesehatan warga di posko masih terjaga. Belum ada warga yang mengalami sakit,” katanya.

Sekadar diketahui, pascakebakaran di Jalan Sentosa Lama, Kel Sei Kera Hulu, Kec Medan Perjuangan, Senin (21/10) malam, personel Koramil 02/MT langsung bergerak cepat melakukan penanganan. Beberapa di antaranya dengan melakukan pendataan dan mendirikan tenda.

Penanganan dipimpin oleh Danramil 02/MT, Kapten Kav Bina Satria S bersama dengan unsur muspika di antaranya Camat Medan Perjuangan Afijal dan Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin. Pemasangan tenda dilakukan guna tempat penampungan sementara bagi warga yang rumahnya ikut terbakar.

Untuk data rumah penduduk yang dilahap api, sambung Danramil, antara lain sebanyak 40 rumah yang dihuni oleh 250 jiwa. “Tidak ada korban jiwa,” bilangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *