75 views

Warga dan Babinsa Koramil 13/PST Gotong Royong Bangun Jembatan

PERCUT SEI TUAN | Jembatan yang tak bisa dilalui kendaraan roda empat, dikeluhkan oleh warga di Jalan Pasar 3 Datuk Kabu, Dusun XV, Desa Tembung, Kec Percut Sei Tuan.

Dari situ, akhirnya Babinsa Desa Tembung, Koramil 13/PST, Serga Agus Salim Nasution, bergotong royong bersama masyarakat membangun jembatan baru.

Pembuatan jembatan dilakukan, Kamis (24/10). Pada kegiatan gotong royong tersebut, Babinsa dan warga Dusun XV membuat jembatan agar kendaraan roda empat bisa masuk ke depan rumah.

Sebelumnya, warga di sana kesulitan apabila melakukan renovasi rumah. Sebab, kendaraan yang mengangkut material tidak dapat masuk ke kawasan tersebut. Selain itu, warga juga kerepotan bila ada barang yang diangkat mempergunakan mobil.

Selama ini, di dusun tersebut hanya terdapat jembatan yang cuma bisa dilalui kendaraan roda dua.

“Gotong royong jembatan ini dilaksanakan berdasar keluhan warga. Karena jembatan lama hanya bisa dilewati sepeda motor,” kata Agus Salim.

Diakhir kegiatan gotong royong, warga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama Babinsa dalam pembuatan jembatan tersebut. “Mudah-mudahan kegiatan seperi ini bisa belanjut di kemudian hari,” kata salah seorang perwakilan warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *